Review Pochajjang Jababeka (New menu updates)

Pochajjang Korean BBQ cikarang
(Ruko Golden Bouleverd No.CC 09, Jl. Niaga raya)

Halo guysss...
Kali ini aku bakal bahas lagi tentang Pochajjang Jababeka dan mau bahas menu baru yang mereka sediakan. Sebelumnya, Aku pertama kali datang ke pochajjang saat mereka pertama kali buka dan aku juga ada review pertama tentang pochajjang jababeka. Kalau kalian mau baca review pertama ku tentang Pochajjang kalian boleh klik link ini  https://itasurbakti31.blogspot.com/2019/09/review-restoran-baru-korean-bbq.html

    Nah, jadi beberapa minggu lalu aku dan temanku memutuskan buat makan malam ke Pochajjang jababeka. Mereka ada menu daging baru yang sebelumnya belum ada, yaitu daging wagyu cube saikoro. Jadi daging wagyu ini berbentuk kotak.


    Rasanya lumayan enak dan sangat juicy, daging nya lumayan empuk, tapi butuh waktu yang cukup lama untuk matang dan siap untuk di makan. Jika boleh menilai, Aku kasi nilai 7/10 untuk daging wagyu cube saikoro nya. Buat kalian yang penasaran ingin coba Saikoro, kalian harus memesan paket Wagyu dengan harga 129K dan belum termasuk pajak PPN 10% ya guys.

    Selain paket wagyu, Pochajjang Jababeka juga  tetap menyediakan paket daging premium dengan harga 99K dan belum termasuk pajak PPN juga sebesar 10%. Untuk sistem makan tidak ada perubahan, Kalian boleh makan daging sepuasnya sesuai paket yang kalian pilih. Kalian juga diberikan waktu selama 90 menit.


    Oh iya, kalau mau makan disana jangan sampai bersisa ya guys. Karena, waktu makan yang diberikan hanya 90 menit dan jika setelah 90 menit masi ada daging yang tersisa di piring maka kalian akan di denda 50K/gram daging. Jadi, kalau mau ambil daging nya di hitung-hitung dulu apakah kalian bisa habiskan atau tidak.

Semua makanan rasanya tak lengkap tanpa adanya desserts. Jadi, Pochajjang Jababeka memberikan satu eskrim gratis kepada setiap pengunjung sebagai desserts. Sekarang jenis eskrim yang disediakan lebih bervariasi dari pada sebelumnya, jadi kalian punya banyak pilihan.

Masi penasaran dengan rasanya? Langsung aja datang dan cobain Pochajjang Jababeka.

Sampai ketemu lagi di review yang lainnya guysss.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Which is more important when building or buying a new home: Its location or its size?

Review Restoran Baru korean BBQ Pochajjang di Cikarang

All about my favorite corner in my room