Review Restoran Solaria di Distrik 1 Meikarta Cikarang

Solaria Resto Distrik 1 Meikarta Cikarang

Haiii....Haiii.....
Balik lagi di Blog Nitnit Talks. Kalian semua pasti udah tau kan kita mau bahas apa? Yupss, kali ini kita akan REVIEW salah satu resto yang sudah sangat di kenal di Indonesia yaitu Solaria Resto. Nah, bagi kalian yang belum pernah makan di resto ini semoga info yang aku kasi bisa bermanfaat ya. Aku akan bahas mulai dari tempat & fasilitas, harga makanan, dan rasa makanan pastinya. Makin penasaran dengan salah satu resto di distrik 1 ini?? Yuk di scroll down ya..............



    Pertama kita bakal bahas tentang tempat dan fasilitas yang ada di Solaria Distrik 1. Menurut aku tempatnya bagus dan bersih karena ditata dengan sangat baik, seperti gambar diatas. Namun ada beberapa Fasilitas yang tidak terdapat di Solaria Resto Distrik 1 yaitu, Resto ini tidak menyediakan WIFI bagi para pengunjungnya, berarti anak-anak millenial mungkin tidak betah berlama-lama di Resto ini dan sangat sulit mendapatkan signal Hp di Resto ini. Jadi, bagi kalian yang mau cari tempat tongkrongan di Distrik 1 aku tidak merekomendasikan resto ini untuk kalian. 




    Next, Kita bakal bahas masalah harga nih guys. Menurut aku harga yang ditawarkan oleh resto ini relatif standar bagi suatu restoran yang sudah terkenal di Indonesia, harga makanannya mulai dari Rp.25.000-Rp.50.000/Porsi dan harga minumanya mulai dari Rp.17.000-Rp.35.000/Gelas. Harganya masih terjangkau dan tidak begitu menguras kantong. Resto ini juga memiliki banyak menu makanan mulai dari nasi + lauk, segala jenis mie, dan minuman tersedia di Resto ini. Eitsss hampir lupa, Daftar harga makanan di atas belum termasuk Pajak makanan sebesar 10% ya guyss.



    The last, aku bakal bahas masalah rasa makanan yang aku pesan di Solaria Distrik 1. Menurut aku rasa makanannya lumayan enak, kira-kira kalau di nilai sekitar 8/10. Namun, porsi makanan yang di sajikan sangat banyak guyss dan dipastikan kamu akan kenyang, kalau aku di suruh nilai aku akan kasi 10/10.

   Nah, itu dia Review singkat aku tentang Solaria Resto Distrik 1. Semoga bermanfaat ya guys dan sampai jumpa di nitnit talks yang selanjutnya, SEE YOU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Which is more important when building or buying a new home: Its location or its size?

Review Restoran Baru korean BBQ Pochajjang di Cikarang

All about my favorite corner in my room