All about my favorite corner in my room



Hallo guysss....

Kembali lagi di NitNit talks, hari ini aku bakal bercerita tentang sudut terfavoritku di kosan πŸ˜.

Without further ado lets swipe your screen up ☝🏼☝🏼

   Jadi dari kecil itu aku suka banget berdandan, aku bingung kebiasaan ini entah muncul dari mana. Sejak aku kecil, mamaku bukan orang yang suka berdandan dan kalau memang harus dandan pun hanya di acara-acara tertentu saja.

      Nah, jadi kalian pasti sudah tau kan? Sudut favorite ku di kamar itu apa? Yesss, tempat perkumpulan make up, skin care, beserta segala printilannya.

      Aku menyukai semua hal yang ada di Lemari Pink ku. Anehnya mereka salah satu hal yang bisa membuat aku senang, tak tau mengapa melihat mereka berjejer saja bisa menghilangkan penatku.

     Ada beberapa barang yang menjadi barang terfavoritku di rak itu. Yang pertama adalah parfum, Aku adalah orang yang sangat mencintai parfum dan juga sangat suka mengoleksi botol-botol parfum yang kosong. Oh iya, aku tipe orang yang suka harum yang segar (strong) namun yang masi menunjukkan wangi yang feminim, contohnya parfum Daisy dari Marc Jacobs (one of my favorite parfum).



     Satu hal lagi yang paling aku suka di rak itu adalah sheet mask. Aku sangat suka mengoleksi dan menggunakan masker, jadi jika pergi ke mall atau supermarket sekalipun aku pasti suka mencari masker. 


———


I love everything in that corner cause they present me- NitNit


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Which is more important when building or buying a new home: Its location or its size?

Review Restoran Baru korean BBQ Pochajjang di Cikarang